Episode 51 Swaragini Hari Ini Kamis 13 Juli 2017

Episode 51 Swaragini Hari Ini Kamis 13 Juli 2017- Berikut ini episode swaragini yang ke 51 pada hari ini,kamis 13 juli 2017
Episode 51 Swaragini Hari Ini Kamis 13 Juli 2017

Sanskar khawatir melihat darah menetes dari barang pameran. Sanskar langsung mengecek hal tersebut. Lakshay mengatakan bahwa darah berasal dari kelelawar yang terbunuh. Cincin pertunangan tidak ditemukan. Menurut Urvashi, saudara perempuannya tidak merasa bahagia sehingga ia menjadi penyebab semua yang terjadi.

Annapurna mengusulkan untuk menunda pertunangan mereka, tetapi Sanskar menolak usulan tersebut. Lakshay bertanya kepada Ragini tentang sikapnya terhadap sang ibu. Lakshay menuturkan jika hal tersebut bisa merupakan sebuah kebetulan.

Lakshay berhasil meyakinkan Ragini untuk pergi ke Venesia. Urvashi menunjukkan jika gaun Sharmistha menjadi kotor, tetapi Swara bertanya-tanya tentang hal tersebut.

Ahli agama mengatakan kepada Durga Prasad dan orang lain bahwa Swara dan Sanskar merupakan pasangan serasi. Sayang, sesuatu tiba-tiba terbakar sehingga mereka kaget. Annapurna mempertanyakan Ragini di depan orang-orang. Swara turun tangan membela Ragini.

Swara menyebut Sanskar menggemaskan. Meskipun begitu, Sanskar meminta Swara untuk tidak memanggilnya seperti itu ketika pergi ke bioskop. Shekhar menanyakan sikap Urvashi. Swara dan Sharmistha tidak bisa meyakinkan dirinya untuk menunggu di mobil.

Lakshay kehilangan kesabaran terhadap Ragini. Ini karena Ragini membocorkan dokumen. Namun, Lakshay buru-buru mengungkapkan jika ia sedang akting. Parvati menunjukkan kekecewaan kepada Shekhar atas sikapnya terhadap Urvashi.

#episodeswaragini
#swaraginiantv
#episode51swaragini
#swaragini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Seri ANTV Meri Durga Episode 120

Sinopsis Film Seri ANTV Meri Durga Episode 120-  Bagi para penggemar film Holiwod Meri Durga, mungkin tadi ada yang ketinggalan ya bagaimana...